Senin, 11 April 2016 11.00

Alya Dior Si Penjual Jamu Gendong Seksi di SISILA Magazine

Alya Dior 06

Alya Dior Cover

Penuh semangat, kerja keras, dan kesabaran merupakan salah satu modal utama dalam melakoni profesi sebagai seorang penjual Jamu Gendong. Hal inilah yang menjadi dasar inspirasi wanita Indonesia untuk dapat terus berjuang dalam meraih cita-cita.

Bagi dara cantik asal Cilegon, berpose ala “Penjual Jamu Gendong” membuat dirinya termotivasi akan semangat positif profesi tersebut. “Penjaja jamu gendong juga suatu pekerjaan mulia,” kata Alya Dior

Pada sisi yang berbeda, mungkin profesi penjual jamu memiliki aura wanita seksi dan paras ayu sehingga mengundang daya tarik tersendiri di mata lelaki. Hal ini juga yang menginspirasi Dior. “Penjual jamu menonjolkan sisi genit, disitulah letak daya tarik,” bisik gadis cantik berusia 19 tahun itu.

Model yang gemar traveling dan belanja ini tak memungkiri jika seorang wanita penjual jamu gendong juga memiliki kharisma tersendiri. “Selain cantik, tampil menarik dan seksi menjadi kunci keberhasilan,” ungkapnya. “Oh iya, aku juga memiliki daya tarik tersendiri loh di mata lelaki, aku juga suka menggoda hehe…” tutupnya.

Download Galleries HD pictures Alya Dior on SISILA Magazine Vol 03 April 2016 here

Alya Dior Instagram Account here | Alya Dior Twitter Account here

About Nyaemuk Coy

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.