Rabu, 08 Oktober 2014 08.04

Foto Selfie Prilly Latuconsina Bareng Ricky Harun

Magzspider berbagi informasi mengenai berita selebritis, dimana Ada banyak hal yang dilakukan oleh para aktor dan aktris untuk mengisi waktu senggang mereka selama syuting. Salah satunya adalah dengan melakukan foto sendiri atau yang saat ini sedang ngetrend dengan sebutan selfie. Begitu pula yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina dan Ricky Harun yang asyik ber – selfie ria di tengah kesibukan mereka dalam syuting kelanjutan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.






Prilly yang berperan sebagai Sissy dan Ricky yang memerankan karakter Galang diceritakan adalah teman sekelas. Mereka pun acap kali beradu mulut di dalam kelas. Dan ketika Prilly merasa jenuh dengan kegiatan syuting, ia menyempatkan diri untuk melirik kamera. Siapa yang sangka jika di belakangnya, Ricky Harun telah siap dengan pose menjulurkan lidah dan juga jari tangan membentuk tanda peace. Meski terlihat colongan, selfie keduanya ini tampak lucu. Prilly pun mengupload foto tersebut di akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96 pada 3 Oktober 2014 kemarin.



Beberapa follower Prilly pun mengomentari foto tersebut. Mereka umumnya memuji kecantikan dan keimutan Prilly. Namun ada juga yang mengaku sebagai fans Ricky Harun.



“Keren bingitss ricky harun.pemain ggs keren kece badai pokoknya ok I♥U GGS :-) ” tulis pemilik akun ifhamda_steel.



‘Ganteng Ganteng Serigala’ terus menerus mendapat simpati dari banyak pecinta sinetron tanah air. Cerita yang menarik ditambah dengan pemain – pemain yang berkualitas membuat GGS sebagai sinetron terlaris saat ini.

About Nyaemuk Coy

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.