Senin, 11 Januari 2016 11.10

Full Koleksi Foto Marissa Jasmine Seksi Model Cantik Popular


Marissa Jasmine Popular Magazine Cover Febuari 2015
Marissa Jasmine
Marissa Jasmine Popular Magazine Cover Febuari 2015
 Marissa Jasmine Lingerie Sexy on Popular Magazine Cover Febuari 2015


Marissa Jasmine 08

Marissa Jasmine 04

Pemilik kaki jenjang dan paras menggoda ini punya cerita unik dan hot tentang koleksi lingerie nya. Lalu hal apa saja yang bisa membuatnya merasa romantis? Dunia modeling yang sudah digelutinya sejak berseragam abu-abu dijadikan modal untuk mewujudkan cita-citanya melenggang di panggung internasional. Di sela-sela pemotretan, pengoleksi lingerie ini sempat membisikkan sejumlah rahasianya.

Halo Marissa! Apa kesibukan kamu selain modeling? Selain modeling, sekarang aku juga sibuk membintangi beberapa iklan, main sinetron dan FTV. Mengapa kamu memilih untuk terjun ke dunia modeling? Karena sejak masih remaja aku memang sudah suka dan selalu excited setiap difoto. Semoga apa yang aku jalani ini dapat berkembang dengan baik dan bisa berprestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dari setiap sesi foto, aku bisa belajar berbagai karakter melalui pose serta kostum yang aku kenakan. Apa rencana karir kamu 5 tahun mendatang? Go international! Pokoknya harus bisa ikut event fashion kelas internasional. Aku optimis, semua keluarga dan teman juga mendukung. Apa kegiatan kamu di waktu luang? Selain shopping, dan hangout dengan teman-teman satu profesi, aku juga suka membaca dan menonton berita. Apa kata paling tepat untuk mewakili pribadi kamu? Elegan dan cantik. Aku sebenarnya pendiam dan tidak banyak komentar. Tapi aku bisa tampil memesona di hadapan kalian. Hehehe… Bagian tubuh mana yang membuat kamu tampil percaya diri? Perut rata, kaki jenjang, dan wajah cantik. Tiga bagian itu adalah asset paling berharga bagiku. Tipe pria ideal bagi kamu? Pria ideal dan idaman tentunya pria yang mapan, baik hati, bertanggungjawab, tidak pemarah, serta mau mengerti pekerjaan saya di dunia entertainment ini. Apa syarat utama untuk bisa mendapatkan kamu? Tanggungjawab. Pria yang tanggungjawab biasanya pengertian dan bisa melindungi pasangannya. Apa yang bisa membuat perempuan terlihat seksi? Selain punya tubuh proporsional dan ideal, perempuan juga bisa terlihat seksi dari auranya. Sexy is about good attitude. Mau berpakaian apapun kalau attitude-nya oke tetap saja akan terlihat seksi. Apakah kamu merasa seksi? Pastinya! Hahaha… Aku merasa lebih seksi waktu mengenakan gaun ketat dan glamor. Untuk makeup, cukup natural saja. Seperti apa pakaian terseksi yang kamu pakai untuk menggoda pasangan? Bikini dan lingerie sudah pasti, tapi hanya untuk dipakai ke tempat yang lebih privat. Kalau untuk party, aku suka gaun yang tipis dengan kesan sexy glamour. Biarkan para pria mengalihkan pandangannya padaku. Apa yang terlintas di pikiranmu jika mendengar kata lingerie? Aku selalu ingat tempat tidur. Aku juga koleksi lingerie lho. Dan aku paling suka warna pink dan hitam. Kesannya romantis, seksi, dan mengundang! Lanjutkan kalimat ini: Bagiku lingerie adalah… Sesuatu yang membuat pria terangsang saat melihat aku mengenakannya. Menurut kamu, dimana spot paling menantang untuk bercinta? Di bathtub dan di sofa, apalagi sambil mendengar alunan musik melankolis. Makin romantis, deh! Kejutan dari pasangan yang paling berkesan bagi kamu? Kejutan paling mengesankan adalah saat pasangan mengecup bibirku secara perlahan, lembut, dan berulang-ulang setelah kita selesai bercinta. Hhhmm… Apakah kamu suka tipe pria romantis? Tentu saja, aku suka pria romantis. Karena aku sendiri juga termasuk romantis, jadi biar makin klop. Boleh dong berbagi seperti apa sisi lain Marissa Jasmine? Aku bukanlah petualang cinta, yang mengejar pria tampan dan sebagainya. Aku hanyalah seorang perempuan yang suka disanjung karena kecantikan fisik dan sikapku.

Download full of HD pictures Marissa Jasmine on POPULAR Magazine 325 Edition February 2015 here

Download full of POPULAR Magazine February 2015 Edition here : http://ift.tt/1gpdH0L

About Nyaemuk Coy

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.